Stiker Label / Merk Dagang

stiker 1stiker label

Dengan digital printing anda tidak usah khawatir lagi untuk membuat stiker lable atau merk dagang anda, anda tidak harus mencetak dalam jumlah besar dalam sekali order, stiker merk / label dengan digital printing mempunyai beberapa ke unggulan :

  1. stiker tidak harus berbentuk kotak atau persegi, anda bisa membuat stiker sesuai keinginan anda dan kami bisa memotong pola sesuai design stiker anda.
  2. cetak dengan resolusi tinggi, sehingga hasil baik gambar atau huruf yang kecil pun dapat dibaca degan jelas
  3. cetak sesuai dengan jumlah kebutuhan, kapan pun anda ingin merubah image atau informasi produk anda bisa dilakukan dengan cepat
  4. hasil cetakan awet atau tahan untuk outdoor dengan wpid-img_20150425_084236.jpgkwalitas cetak indoor, bisa untuk frozen food.

Siap melayani pengiriman ke seluruh kota šŸ™‚

UDP Printing
WA : 0811-6644-044
mail : unicornd.printing@gmail.com

152 responses to “Stiker Label / Merk Dagang

  1. Mas,kalau untuk ukuran 12Ɨ20cm dpt brp yah? Untuk desain saya sudah siap tinggal cetak. Perdesain minim order brp gan? Harganya jatuhnya brp. Rada lumayan banyak soalnya.

    Like

  2. Mau printing sticker untuk merk product makanan ukuran 6 cm x 12 cm. Untuk awal km ingin printing 100. Brp harganya dan brp lama selesai. Mohon konfirmasi. File gambar segera dikrm bgt konfirmasi datang. Terima kasih
    Nurcahyo

    Like

  3. Siang pak ingin menanyakan ukuran untuk stiker botol standarnya berapa yah. Dan jika 1500 pcs jadi berapa meter ya? Harga permeter kenanya jadi berapa? Dan bagaimana cara pesannya dan kantornya dimana yah. Saya butuh. Mohon jawabannya. Terimakasih

    Like

  4. pagi, sy mau tanya apa bisa bikin label plastik seperti botol mineral ukuran 200ml ??
    harganya brp?
    dan apakah sudah di desain sekaligus???
    terima kasih

    Like

  5. siang ka, WA gk ada ?? nomernya gk da WA nya ya ?
    lokasi d mana y ? klau desain dr kita cetak aja berapa y /m ? dan kalau pakai laminating berapa ?

    Like

  6. Bos, cetak digital jika stiker tranparan ukuran A4 kena harga brapa ya.. Stikernya setipis lakban ada ga. Tq

    Like

  7. Mau tanya kalo mo buat stiker bulat diameter 2cm berapaan ya?? Mau buat stikernya beda2 tulisan/warnanya bisa ga?? Minimal brp pemesanan??

    Like

  8. siang pak mau tanya, buat sticker label dengan ukuranLabel 135 ml ukuran 12.95 x 5 cm,Label 340 ml ukuran 19.3 x 7.8 cm qty 100.000pcs per item dengan bahan semicoated + UV Varnish dan finishing roll, harga berapa?

    Like

  9. Pingback: 15 Nama percetakan dan Digital Printing di padang – Printechmax Stiker·

Leave a comment